NASIONAL
SUARA MERDEKA
December 6, 2021

NSM Darah Bhayangkara Yang Setia Terhadap Polri, Agus: Bhayangkara Hadir Dari Zaman Majapahit

______

___________

Jakarta- NSM, Pemilik Media Nasional Suara Merdeka (NSM) Raden Mas MH Agus Rugiarto , S.Pd,SH.MH yang biasa disapa Daeng Agus Floureze (DAF), Yang Merupakan Pengacara berkantor di Plaza Indonesia mengatakan, Bahwa dirinya lahir dari darah Bhayangkara, baik dari Zaman Majapahit maupun Zaman Sekarang, sehingga kecintaan terhadap Polri sangat tinggi.

” Saya biasanya melihat Oknum Polisi yang merusak citra lembaga Bhayangkara dimata masyarakat, kadang merasa miris melihatnya, sehingga biasanya tempat curhat saya kadang ke Bapak Kapolri maupun Saudara Saya Kabareskrim,” tegas Darah Majapahit ini.

Diapun mengungkapkan, dengan Perkembangan Zaman Sekarang ini, dengan Perkembangan Media Sosial, menjadi Introspeksi Perbaikan Perbaikan Institusi Polri lebih baik lagi .

” Saya tidak senangnya di Lembaga Polri hanya oknumnya yang merusak Lembaga Polri, kalau orang baik baik menjalankan visi misi Kapolri, pasti saya agungkan bagaikan Dewa,” tegas Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat ini .

Diapun merasa bersyukur, jika Bhayangkara dimanfaatkan untuk kepentingan positif, untuk kepentingan Masyarakat Banyak.

Darah Turunan Brawijaya IV ini , tetap menjalankan hidupnya sebagai Pengacara dan menjalankan Medianya untuk Kepentingan Negara dan Bangsa ini .

*****











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *