NASIONAL
SUARA MERDEKA
December 6, 2021

Soal Anggota Polres Pohuwato Di Lapor Pidana, Kapolres Pohuwato Akan Turun Lapangan Cari Fakta Termasuk Minuman Keras

____

________

JAKARTA NSM, Dengan adanya laporan dari Korban Lukman Ilato (40) Warga Taluduyunu Marisa Pohuwato kepihak Polda Gorontalo Terkait Oknum Anggota Polri, dengan Nomor Laporan STTLP/255/XI/2021/SPKT-Polda Gorontalo Tertanggal 6 November 2021, Menjadi Deretan Panjang Oknum Polisi yang dilaporkan secara Pidana oleh Masyarakat.

Kali ini diduga yang dilaporkan 3 Oknum Anggota Polri yang bertugas di Polres Pohuwato, mereka diduga menganiaya Korban Hingga mengakibatkan luka memar disekujur tubuh .

Salah satu dalam Laporan Polisi tersebut Terlapor adalah Aipda MP alian Dungge yang sehari hari harinnya bertugas di Polres Pohuwato.

Ketika di Konfirmasi Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, SH.,S.IK.,MH, membenarkan adanya Laporan terhadap Anggotanya, sebagai tindak lanjut yang dilakukannya adalah melakukan Kroscek dilapangan untuk memastikan apakah Perbuatan Penganiayaan dilakukan Anggotanya atau tidak.

” Saya akan Kroscek dilapangan dulu, untuk mencari fakta fakta di lapangan apakah benar dilakukan anggota saya atau tidak, ” ujar Joko.

Diapun mengatakan agar Anggotanya jangan di Justifikasi Dulu Bersalah sebelum dilakukan Lidik dan Penyidikan.

Terkait Laporan Masyarakat Bahwa sebelum menganiaya, Oknum Polisi tersebut meminuman Keras, Kapolrespun belum bisa mengambil kesimpulan apakah anggotanya Minum Miras atau Sejenis Exra Joss.











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *