NASIONAL
SUARA MERDEKA
December 6, 2021

Inilah Kisah Karomah Agus Floureze Gen Majapahit, Hingga Ibunya Mimpi Membuat Rumah Di Dalam Bulan?

_______

JAKARTA NSM, Pasti orang Geleng geleng Kepala Melihat Karomah yang diberikan Allah SWT kepada Seorang Pengacara yang bernama Raden Mas Muhamd Agus Rugiarto SH, Mulai namanya dijuluki Agus Floureze bukan diberikan Teman atau Kerabat dekat, melainkan Diberikan Langsung Tokoh Pembesar Majapahit dalam proses Mimpi, bukan itu saja Nama LBH Phasivic yang di SK- kan Menteri Hukum dan HAM RI di tahun 2013 ini bukan nama asal asalan akan tetapi mendapatkan wangsit dalam Mimpi, yang diberikan Kakeknya yang bernama Sultan Agus Partika Candra Raja Tertuah Kerajaan Indonesia Pertama diabat 45 Masehi.

Jika dipikir secara Logika, hal itu tidak masuk akal, bagi masyarakat yang penuh logika, tapi kenyataan yang terjadi Karirnya semakin nenanjak sejak dia menggunakan Nama Agus Floureze dan sebagai Ketua Umum LBH Phasivic, bahkan Kantornyapun berada di Titik Nol Ibu Kota Plaza Indonesia dari tahun 2018 sampai sekarang .

Sedangkan Keberadaan Media NSM yang di SK- kan Menteri Hukum dan HAM RI ditahun 2021, dianggap baru seumur Jagung Melejitnya cukup tinggi, bahkan sudah terlihat sepak terjangnya memberitakan Kegiatan Presiden Jokowi, Kapolri Jendral Listyo Sigit dan Kasad TNI AD yang sekarang menjabat Panglima TNI Jendral Andika Perkasa.

Bagaimana Kisah Kedatangan Agus Floureze ke Jakarta?

Ternyata kehadirannya ke Jakarta, hanya seorang diri , tanpa ada Jaringan Pejabat Tinggi seorangpun dirinya merantau ke Jakarta, bahkan awalnya di Hijrah di Jakarta, Berkunjung kemanapun hanya menggunakan Busway atau Bajai hingga Sepatu yang digunakan sering sobek.

Karirnya menanjak saat dirinya Dimimpikan Ibunya, dalam mimpi tersebut Agus membuat Rumah diatas Bulan, saat itu ibunya sampaikan ketika Agus Floureze Berjalan Kaki menuju Mabes Polri untuk mengantarkan surat karena masih Berkantor di Kos kosan.

Sebulan Berikutnya dalam mimpi, Agus tiba tiba mendapatkan Rizki yang agak Gede, bukannya menyewa untuk membuat Kantor, melainkan Menaikan Umroh Ibunya, Ibu Mantu dan Istrinya ketanah Suci.

Ternyata Keikhlasan Agus Floureze tersebut membuat Rizkinya tak puutus putus, Bukan menyiakan kantor melainkan Membelikan Kendaraan Buat Orang tuanya .

Apa kata Agus kepada orangtuanya, Kendaraan yang diberikan agar Ibadahnya jalan terus, selama kendaraan itu Digunakan.

Hal yang muzizat lagi terjadi, tiba tiba Sosok yang bernama Agus ini, tiba tiba diberikan Sumbangan dari Hamba Allah untuk berkantor di Plaza Indonesia, yang hingga sekarang berkantor sudah berjalan 3 Tahun.

Kali ini hidupnya Mengabdi Kepada Bhayangkara bagian rasa terimakasihnya kepada Leluhur.

Sesering ketika dalam Kesulitan selain Membuat Pengaduan atau Curhatan Hati kepada Allah SWT, Leluhur, diapun sering menelpon Orang Tuanya dan Istrinya agar di doakan kesulitan yang dialaminya.

Red/TF/ Ridho











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *