NASIONAL
SUARA MERDEKA
December 6, 2021

Di Pohuwato Nanti Ter-Update di Kapolri, Apakah Masyarakat Melawan Aparat atau Aparat Menganiaya Masyarakat

____

Agus : Nanti bisa ditau siapa yang jadi Pembohong atau Orang Jujur, saya belum bisa pastikan

______

JAKARTA NSM, Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat dan Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka, R Mas MH Agus Rugiarto SH, mengatakan kepada Media belum bisa memastikan Permasalahan Penganiayaan yang diduga dilakukan Oknum Aparat terhadap Masyarakat dan Ibu Hamil yang terjadi Di Pohuwato Provinsi Gorontalo Terjadi Unsur Pidana atau Melanggar Kode Etik Kepolisian.

” Saya Investigasi dulu lah, terkait Beda informasi tersebut, yang pasti menganiaya itu pidana murni, tapi kita liat lagi apakah benar anggota melakukan Penganiayaan terhadap Ibu Hamil atau Tidak,” tegas Komisaris NSM.

Diapun mengatakan Bahwa Kapolri dan Kabareskrim Polri menunggu Informasi dari LBH – NSM untuk menyampaikan hasil Investigasinya di Marisa Kabupaten Pohuwato .

” Jadi gini Membawa Senjata Tajam dan Melawan Aparat Pidana Murni dan UU Darurat, sedangkan Oknum Anggota Menganiaya Juga Pidana, ” tegas Panglima Besar LMG ( Laskar Mahapatih Gajahmada).

Aguspun mengatakan, Pemberitaan terkait Dugaan Penganiayaan tersebut akan Terupdate di Kapolri dan Kabareskrim Polri tiap harinya .

” Itu hari Senin Mulai saya menginvestigasi di Gorontalo,” ujarnya











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *