NASIONAL
SUARA MERDEKA
December 6, 2021

Jendral Andika Perkasa Dilantik Panglima TNI, Media NSM Semakin Memperkuat Tajinya Untuk Belanegara, Minta Dukungan FKBMI

_______

___________

JAKARTA-NSM, Sejak Dilantiknya Jendral Andika Perkasa menjadi Panglima TNI, pihak Media Nasional NSM, meningkatkan Formasi Pemberitaan untuk Kepentingan TNI Polri .

” Kan Tujuan Saya Buat Media agar kami Loyal kepada Negara, dan mewujudkan Masyarakat Madani yang menjunjung Dasar Negara Kita Pancasila dan UUD 1945, tentunya Berharap dukungan Ormas Masyarakat, ” Tegas Komisaris Utama PT NSM R Mas MH Agus Rugiarto SH

Mantan Aktivis HMI ini mengajak Front Keluarga Bugis Makassar Indonesia (FKBMI) untuk mendukung NSM sebagai Media Belanegara.

” Saya butuh FKBMI bersatu dengan NSM untuk mendukung Program Media kami, Kebetulan Ketumnya Daeng Rizal dan Rekannya Daeng Setuju datang, untuk menawarkan konsep konsep Media Kami Belanegara,” tegas Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat.

Diapun mengatakan , selagi dirinya diberikan Kesehatan dan IQ untuk hidup bernegara, Dirinya dan Medianya akan mengabdi kenegara dan Membantu TNI Polri .

” Darahku kan di FKPPI, pasti Mediaku Ikut dong Belanegara,” tegasnya .

Cucu Mbah Sumo Dari Besuki Madura ini mengintruksikan Wartawan NSM seluruh Indonesia wajib Belanegara.

” Kan itu kewenangan saya, Kemana arahnya Media saya, karena dari lahir hidupku dalam darah Anak Negeri,” Tegas Pengacara di Plaza Indonesia ini .

Julukan Daeng Agus Floureze (DAF) mengatakan pula secara Tersirat, walaupun tidak diminta Intitusi TNI Polri merupakan bagian dari Pengacara Keluarga TNI Polri .

“Pastilah Saya Bela Keluarga TNI Polri, karena walaupun tidak diminta darah yang mengalir dan lahir dari rahim anak TNI Polri,” tegasnya.

Taufik











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *