NASIONAL
SUARA MERDEKA
December 6, 2021

Agus : Munculnya Perpres, Presiden Akan Menggenjot Pendapatan Bidang Minerba, Demi Kesejahteraan Rakyatnya


JAKARTA NSM, Tak tanggung tanggung Presiden Jokowi yang dikenal kehebatannya Melarang Ekspor Nikel keluar negeri, menjadi semangat Rakyat Indonesia, untuk mengelolah sendiri hasil Minerba untuk kepentingan Kesejahteraan Rakyatnya .

Demikian Keterangan R Mas MH Agus Rugiarto, S.Pd, SH.MH , biasa disapa Agus Flores Senin ( 22/9) Usai berkunjung di Polda Gorontalo.

Panglima LMG ini mengatakan pula, Salah satu Program Keseriusannya menandatangani Perpres Nomor 97 Tahun 2021, untuk menempatkan Seorang Wakil Menteri ESDM ( Pertambangan) untuk kepentingan Penggenjotan Pendapatan Dibidang Minerba.

Sekaligus memfungsikan Wakil Menteri Sebagai Langkah Kontrol Mengawasi Pertambangan Minerba seluruh Indonesia.

” Sempat saya WA langsung Pak Presiden, melaporkan tentang Kondisi PETI di Indonesia, untuk memasukan saran terkait Jebolnya Pendapatan negara dibidang Pertambangan dan Korupsi BBM di Usaha Pertambangan,” Tegas Peraih Penghargaan Panglima Besar Laskar Mahapatih Gajahmada (LMG).

Diapun mengatakan, dengan adanya Wakil Menteri ESDM sangat membantu tugas Menteri ESDM, dalam meningkatkan Pendapatan Negara dibidang Pertambangan .

” Sudah Mantaplah Presiden Kita, Hebatlah untuk meningkatkan Kesejahteraan Rakyatnya, karena untuk menutupi kebolongan pendapatan Negara 100 Triliun setiap tahunnya dibidang Pertambangan dibutuhkan Adanya Wakil Menteri ESDM yang mampu membatu Negara,” Tegas Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat ini .

****











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *