August 16, 2022

Mungkinkah Komisaris NSM dan Mantan Kepala BIN Masih Keluarga, Agus : Itu Urusan Orangtua, Saya Tidak Tau Sisilah di Madura


JAKARTA- NSM, Pantasan Sosok Komisaris Utama Media Nasional PT Nasional Suara Merdeka ( NSM) R Mas MH Agus Rugiarto SH, Membela Mati matian Jendral TNI Andika Perkasa Anak Mantu dari Jendral Purn Hendropriyono untuk dijagokan jadi Panglima TNI, ternyata sosok Agus tersebut masih famili dekat Mantan Kepala BIN yang berasal dari Madura Tersebut .

Ketika ditanya kepada Agus Yang dijuluki Agus Floureze tersebut, Dia mengatakan bahwa itu urusan Keluarga Ayahnya yang berasal dari Madura dari sisilah Pangeran Cakraningrat.

” Saya tidak tau itu, yang pasti Kami masih keluarga dari Madura dari Turunan Mbah Sumo, dan sisilah selanjutnya saya tidak tau, karena itu urusan Ayah saya,” Tegas Putra Raden Kusnandar Sunyoto Hadinoto ini

Orang Nomor satu di NSM ini,ungkapkan juga dari Zaman Pendirian Majapahit yang dilakukan Raden Wijaya dan Pangeran Cakraningrat dari Madura hubungan tersebut dari dulu sudah dekat .

Baginya, Bisa saja terjadi hubungan dirinya Saudara dengan Jendral Purn Hendropriyono dan bisa saja terjadi Hubungan mereka hanya satu wilayah di Madura.

” Hanya Tuhan yang tau semua itu, yang pasti kami Saudara dari Nabi Adam dan Hawa,” tegas Pengacara yang Juga Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat di Plaza Indonesia.

Diapun mengatakan bahwa hubungan dengan Jendral tersebut sangat berbeda jauh antara langit dan bumi .

” Beliau sudah orang hebat, saya masih merangkak di Jakarta ini, sangat berbeda, saya masih menjalankan Pepatah Ayah saya Gatungkan Cita citamu setinggi langit, kalau jatuh , nanti jatuh kebintang juga,” ujar Agus yang sempat dianugerahi Panglima Besar Laskar Majapahit Gajamada ini.

*****











Leave a Reply

Your email address will not be published.