August 13, 2022

Agus Flores : Gunung Semeru Meletus Karena Faktor Alam dan Kehendak Tuhan, Mahluk Gaib Bermunculan


JAKARTA NSM, Pengacara Agus Flores mengatakan bahwa Penyebab Letusan Gunung Semeru Meletus diakibatkan Geologi Faktor Alam dan Kehendak Tuhan, dimana sudah saatnya Desember 2021 akan meletus.

” Berkali kali saya katakan Kodrat Alam di Indonesia sudah diatur Allah SWT, dan hal itu tidak bisa dirubah manusia, ” tegas Gen Majapahit ini .

Sebelumnya , Indigo ini pernah mengatakan bahwa bulan Desember 2021 Alam tidak bersahabat, mungkin saja banjir akibat ulah manusia dan mungkin saja bencana seperti Tsunami atau yang lainnya di siapakan Sang Penguasa Bumi dan Air tersebut.

” Saya heran saja, 3 hari berturut turut Gentayangan Makhluk Halus sering datang, kadang saya berpikir ada apa ini, mudah mudahan bencana dasyat tidak terjadi, ” Ujar Komisaris NSM.

Diapun mengatakan, Pernah Dirinya Mimpi 3 hari Tengkorak dimana mana , ternyata Tsunami Aceh Terjadi, dan untuk Desember 2021 menurutnya tidak terlalu Parah , karena sifat kedatangan Mahluk Gaib tidak terlalu menghebohkan.

Hanya perlu, Masyarakat Mewaspadai Bencana alam lainnya dan Iktiar Berdoa agar Indonesia Tidak Mengalami Bencana Susulan.

” Keluarga saya , sudah saya sampaikan agar tidak berpergian jauh jauh, karena udara Bulan Desember 2021 sampai 5 Januari 2022 tidak terlalu bersahabat,” tegas Ketua LBH ini.

****











Incoming search terms:

  • Gaib bermunculan

Leave a Reply

Your email address will not be published.