August 13, 2022

Agus Flores : Tim Kemanusian Berhati hati, Bisa Jadi Erupsi Jilid 2 Terjadi, Tapak Kuda Di Hindari


JAKARTA NSM, Pelaku Indigo yang Juga Pengacara di Plaza Indonesia Agus Flores mengatakan Gunung Semeru dikhawatirkan Masih ada Erupsi Susulan, yang lebih dahsyat, sehingga dihimbau masyarakat dan Petugas kemanusiaan lebih berhati hati, agar jangan terlalu dekat dengan areal gunung berapi tersebut .

” Desember ini Alam tidak bersahabat, yang penting Iktiar saya sudah jalan , mau dengar atau tidak terserah,” ujar Agus .

Selama Mahluk Gaib dan Mahluk Astral masih banyak terlihat dikelopak mata Agus Flores , masih ada kekhawatiran dalam dirinya Bencana Alam masih ada, terutama banjir , longsor, Letupan Gunung Berapi.

” Udaranya tidak nyaman aku cium juga,” ujar Raden Mas MH Agus Rugiarto SH.

Daerah yang harus diantisipasi Gunung Berapi Pada Geografis Tapak Kuda , leter U, yang dianggap aktif pada level 2 dan 3, itupun dimintai masyarakat waspada .

” Situasi ini nyaman diatas tanggal 5 Januari 2022,” tegasnya.

Sosok Indigo ini yang sempat meramalkan ditahun 2003 Akan ada Lumpur Panas di Jawa Timur dan Tsunami di Aceh ini, kembali meramalkan situasi ditahun 2021.

” Jarang saya meramal, karena bukan pekerjaan saya meramal , cuma untuk tahun ini saya sampaikan Alam Tidak Bersahabat, saya tidak boleh melebihi , karena hal itu kewenangan Allah SWT, ” tegas Putra Raden Kusnanar Sunyoto Hadinoto bin Raden Astrodiarjo ini.

****

****











Leave a Reply

Your email address will not be published.