August 16, 2022

Permasalahan Hukum di Sulteng, Agar Diketahui Presiden dan Kapolri, Laporkan ke LBH Phasivic Sulteng, Termasuk Konsumen Listrik dan ASN


JAKARTA NSM, Tokoh Muda Kelahiran Sulawesi Tengah Yang Juga Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat Agus Flores, Rabu tadi (8/12) Usai Kunjungan Ke Mabes Polri dan PT PLN (Persero) Mengatakan, Agar Permasalahan Hukum Para Pencari Keadilan di Sulawesi Tengah, agar dapat diketahui Presiden Jokowi dan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit dapat menghubungi LBH Phasivic Sulawesi Tengah.

” Saya sudah tunjuk setahun lalu Ketua LBH Phasivic Sulawesi Tengah Member Barani, Sekretarisnya Railton dan Bendahara Yulius, untuk menjalankan misi membuka Pos Pengaduan Masyarakat,” Tegas Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat Agus Flores.

Diapun mengatakan, selain itu Permasalahan yang ditampung LBH Phasivic terkait Pengaduan Konsumen Listrik dan Permasalahan ASN – PNS untuk disampaikan kepada Menteri BUMN, Dirut PLN dan Menteri PAN-RB.

Langkah ini , Agus lakukan agar dapat selesai Permasalahan Hukum di Sulawesi Tengah secepat kilat.

Jika agak repot mencari Alamat Kantor LBH Phasivic Sulteng, dapat menghubungi Ketuanya Member Barani di nomor 0852-4069-6648 .

****











Leave a Reply

Your email address will not be published.