NASIONAL
SUARA MERDEKA
January 23, 2022

Adik Asuh Kabareskrim, Pemilik Media NSM, Instruksikan Seluruh Organisasinya Se Sulawesi Mendukung Presisi Kapolri


JAKARTA – NSM, Siapa yang tak kenal R Mas MH Agus Rugiarto SH yang Sering Dijuluki Agus Flores, Pengacara 36 Media Online, ternyata memiliki Lembaga dan Organisasi Se Sulawesi Berbadan Hukum dari Menteri Hukum dan HAM RI .

Putra Kelahiran Tompe Sulawesi Tengah, Turunan Jawa-Flores ini, mengatakan Kepada Mitra Medianya, bahwa seluruh Organisasinya Se Sulawesi Diwajibkan Mendukung Program Presisi tanpa Pengecualian dan dapat Berkoordinasi dengan Kapolda, Kapolres dan Kapolsek.

” Kalau dengan Kapolri saya nggak pernah buat kesepakatan MoU, dan Kesepakatan Kami hanya kesepakatan dihati sanubari saya , terkait menyukai Program Presisi yang di Programkan Kapolri,” Tegas Gen Majapahit tersebut.

Dia menggambarkan Program Presisi merupakan Program yang Termatub dalam Kisi kisi Pancasila dari Sila Pertama sampai Sila Kelima.

” Sila Pertama Ketuhanan Yang Maha Esa ada di Presisi, Kedua Kemanusiaan Polri sekarang berdasarkan Azas Kemanusiaan, Persatuan Indonesia Konsep Polri sekarang lebih mengedepankan Persatuan Indonesia, Sila ke 4 Muswarah dan Polri sekarang menjalankan Restorative Justice, Sila Kelima Keadilan dan Sosial kan bisa terlihat keadilan terhadap oknum anggota Polri Nakal, dan membantu Program Pemerintah soal Vaksin dan bantuan sosial, jadi Inklutlah di Lembaga Polri,” tegas Adik Asuh Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Adrianto SH MH.

Agus Flores mengatakan Organisasinya yang berada di seluruh Sulawesi agar Mendukung Program Presisi diantaranya :

  1. LBH Phasivic Sulteng dan NSM Pimpinannya Member Barani
  2. YLKI Gorontalo di Pimpin Harianto Puluhulawa SH.S.Kom
  3. LBH Phasivic Sulawesi Utara di Pimpin Rahmad Himran seorang Ketua GPI DKI Jakarta
  4. LBH Phasivic Sulawesi Barat dan NSM Yudha Krisna
  5. YLKI Sulawesi Tenggara Dipegang Agus Flores sendiri
  6. Perwakilan Media NSM Sulawesi Selatan Hasanuddin Ramli

” Dan seluruh Lembaga saya berbadan hukum dari Menteri Hukum dan HAM RI, ” tegas Komisaris NSM ini.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *