NASIONAL
SUARA MERDEKA
January 23, 2022

Agus Flores : Ikhtiar Saya Sebatas Melapor Ke Presiden dan Kapolri, Setelah Itu Urusan Mereka


” Itu lagi biar Masyarakat dan Media Menilai, yang penting tugas saya melapor Ke Presiden dan Kapolri termasuk Kapolda sudah saya jalankan, ” Ujar Kader FKPPI ini.


Jakarta-NSM, Ketika ditemui Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat R Mas MH Agus Rugiarto SH biasa disapa Agus Flores ini, Dia mengatakan Urusan Persoalan Masyarakat Sulawesi Tengah Mengadukan Persoalan Pertambangan Tanpa Izin (PETI) yang semakin merusak hutan di wilayah Khatulistiwa dirinya hanya sebatas melapor Ke Presiden Jokowi dan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo , setelah itu urusan Pemerintah dan Polri menyelesaikannya .

” Sudahlah Ikhtiar saya sampai kepihak Presiden dan Kapolri, setelah itu urusan mereka menindak lanjuti, artinya kalau ditindak lanjuti atau hanya masyarakat menilainya,” tegas Pengacara di Plaza Indonesia ini

Anak Desa Kelahiran Tompe Sirenja Sulteng ini mengatakan , urusan Permasalahan PETI di Sulteng sudah dari zaman dahulu ada, hanya bagaimana pihak Penegak Hukum berani melaksanakan UU Minerba atau tidak .

” Itulagi biar Masyarakat dan Media Menilai, yang penting tugas saya melapor Ke Presiden dan Kapolri termasuk Kapolda sudah saya jalankan, ” Ujar Kader FKPPI ini.

Aguspun Katakan Inti inti Permasalahan di Sulawesi Tengah sudah disampaikan kepada Presiden Jokowi, Kapolri dan Kapolda Sulteng melalui WhatsApp.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *