August 16, 2022

Agus Flores Turunan Polisi : Jangankan 100 Persen , 1000 Persen Saya Dukung Kapolri, Program Vaksinasi


JAKARTA NSM, Sosok Raden Mas MH Agus Rugiarto SH yang dianggap bersahaja dan Mencintai Korps Polri, patut menjadi Contoh Tauladan bagi Generasi Muda Pencinta Polri, Pasalnya selain berwatak keras , figur ini memiliki hati yang halus yang tidak mau Institusi Bhayangkara Tersebut di Zolimi.

Banyak tulisan Agus di Media , lebih mengedepankan Pembelaan kepada Polri, hingga namanya sering di olok olok sebagai Banser Sahabat Polisi.

Mungkin Pertama Di Ibukota Seorang Pengacara , Salah Satu Ketua Umum LBH di Jakarta dan Pemilik Media NSM datang dari Unsur Turunan Polri berbaju Coklat ini .

Usai Pertemuan dengan Regional Sulawesi Maluku PT PLN (Persero), Sapaan Agus Flores ini mengatakan kerekanan media, dirinya mendukung Program Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit 100 Persen, terkait Target Vaksinasi Masyarakat Indonesia.

” Saya dukunglah Kapolri membantu Pemerintah Dalam Menuntastas Program Vaksin, 100 Persen, bila perlu 1000 Persen, ” tegasnya.

Lanjut Agus, Jangankan 100 Persen , 1000 Persen Dirinya Mendukung Program Vaksinasi Masyarakat Indonesia.

Diapun Menyampaikan pula Program Vaksinasi yang dicanangkan Kapolri, dalam pantauannya sudah berjalan 100 persen, bahkan Polda, Polres dan Polsek sudah menjalankan Program tersebut, sehingga Pengacara Berdarah Turunan Polisi ini yakin Desember 2021, Masyarakat Sudah Tervaksin sudah mencapai 90 Persen.

Diapun Berharap , agar saudara saudaranya yang berada di Polres dan Polsek, jika ingin melaporkan Kegiatan Vaksinnya, kepihak Kapolda dan Kapolri tapi agak sungkem menyapaikan, dirinya menawarkan agar Giat tersebut disampaikan kepihaknya, nanti dia menyampaikan kepada Kapolri dan Kapolda .

” Pokoknya Semangat Kemanusiaan Teman Teman di Polres dan Polsek,, jika sungkem menyampaikan Giat Vaksin di daerah Saudara, sampaikan ke saya, nanti saya sampaikan ke Kapolda dan Kapolri,” tegas Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat ini.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published.