August 16, 2022

Agus Flores Komisaris NSM Plaza Indonesia, Kunjungi Kebudayaan Majapahit


JAKARTA NSM, Minggu Kemarin (19/12) Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka (NSM) Beserta Rombongan Mendatangi Beberapa Kebudayaan Majapahit di Trowulan sekaligus Ziarah di tempat Makam / Petilasan Pendiri dan Raja Majapahit, diantaranya Makam /Petilasan Raden Wijaya, Raja Brawijaya IV dan Ratu Campak, dirangkaikan kunjungan Pasengrahan Budha Tidur .

Agus mengungkapkan , kunjungan seperti ini dilakukan Ketua Umum LBH Phasivic se Indonesia dilakukan dari Berumur 20 Tahun , masih berstatus mahasiswa hingga dirinya sekarang menjabat sebagai Komisaris di PT NSM Plaza Indonesia.

” Selain Setengah darah saya Orang Majapahit, sayapun tertarik dengan Kebudayaan Majapahit, hingga sekarang saya masih penasaran, saya akan teliti sampai Penasaran saya sudah hilang,” tegas Pengacara berkantor di Lantai 41 Plaza Indonesia.

Tak lupa pula, kunjungannya ke Wilayah Makam Kakek Neneknya yang berada di Dusun Tado Balongbendo Sidoarjo Jawa Timur .

” Saya bersihkan dulu dengan tangan saya Kuburan Kakek saya R Astroiarjo dan Mbah Moor, tanpa mereka mungkin saya tidak ada di dunia ini, ” Tegas Pemilik Nama R.Mas MH Agus Rugiarto SH ini .

Catatan Sisilah Agus Flores :

Turunan dari R. Astrodiarjo – Mbah Moor, Memiliki Anak Bernama Roro Herlina dinikahi R Sunyoto Hadinoto, memiliki anak yang bernama R Kusnandar, dan Kusnandar ini merupakan Ayah dari Agus Flores











Leave a Reply

Your email address will not be published.