NASIONAL
SUARA MERDEKA
January 23, 2022

Habib Bahar Bin Smith : Saya Pelayanan Negara, Cinta NKRI, Pancasila dan UUD 1945, Merangkul Semua Agama


” Bagi kami wanita itu kami sangat muliakan, mereka diatas ubun ubun kepala kami,” tegas Habib


JAKARTA NSM, Siapa yang tak kenal Habib Bahar Bin Smith, Ulama kontroversial yang sering masuk keluar Penjara hanya untuk mempertahankan Melawan Kezaliman dan Kemungkaran , beberapa hari kemarin Viral di YouTube Milik Karni Ilyas Lawyers Club’, berdurase 80 Menit, terkait pernyataan seorang Habib Bahar Bin Smith, yang mendapatkan pujian dari Masyarakat Indonesia tentang Pernyataannya , bahwa dirinya Pelayanan Negara, Cinta NKRI, Cinta Pancasila dan Tugasnya Melawan Kezoliman dan Keangkaramurkaan.

Hanya Habib tidak senang jika Kezoliman dan Keangkaramurkaan tetap dipelihara di Negara ini . Dia tetap Melawan Kezaliman dan Keangkaramurkaan jika selama matanya terbuka dan jantungnya berdenyut.

Diapun menjelaskan , selama ditahanan dirinya merangkul agama lain dalam konteks hubungan persaudaraan sebagai umat diciptakan Tuhan.

” Saya orang tidak sempurna dan tetap belajar, walaupun saya mendidik untuk mengaji Tahanan dengan kasus berbeda beda, saya tetap merangkul agama lain, sebagai wujud ciptaan Tuhan ,” tegas Habib.

Diapun menjelaskan bahwa dirinya Pelayan Negara, Cinta NKRI, Cinta Pancasila dan UUD 1945, dan Habibpun menolak jika disebut Melawan Negara.

” Saya Cinta Negara, jadi Bang Karni kita harus dipisahkan Cinta Negara dan Kekuasaan, di Kekuasaan ini sering terjadi Kezoliman, jadi pantaslah saya lawan kezoliman itu,” tegas Habib.

Sedang Persoalan Perseteruan dengan KASAD TNI Jendral Dudung, dalam konteks meluruskan Pernyataan tentang Wujud Tuhan seolah oleh Wujudnya berwujud Sifat Manusia.

” Jadi begini Bang Karni, kita mencontohkan anak anak bermain dijalan, tentunya kita harus tegur , jangan bermain dijalan akan ditabrak mobil, begitu pula Dudung mengatakan Tuhan Itu Bukan Orang Arab, kan aneh , jika tidak ditegur,” tegas Habib Bahar.

Diapun menyarankan , agar media jangan setengah setengah memberitakan tentang dirinya, dimana ceramah yang sifatnya kebaikan dipotong potong dan Keburukan di viralkan.

Sedangkan dirinya melakukan Penganiayaan terhadap Sopir Online, karena orang tersebut telah berani mengganggu Istrinya dan adik Perempuannya.

” Bagi kami wanita itu kami sangat muliakan, mereka diatas ubun ubun kepala kami,” tegas Habib.

Disinggung Tetang dibalik keberanian Habib Bahar karena adanya orang Cikeas dibelakangnya, Habib Membantah, karena dibelakangnya hanya Allah SWT.

Diapun mengatakan Resiko yang dihadapinya kedepan dalam hidupnya hanya 2, yang terkecil masuk Penjara dan Resiko Terbesar di Bunuh.

Dan Habib menjelaskan pula, dimasa sekarang ini , mulai memperbaiki yang sifat sifat buruknya tempramen, emosional,.

” Sekarang ini saya masih belajar bang Karni, untuk menghilangkan sifat sifat emosional dan tempramen, ” tegas Habib .

DAF











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *