NASIONAL
SUARA MERDEKA
January 23, 2022

Akhir Tahun Agus Flores Menjelaskan Berita NSM A1 Presiden-Kapolri, Pelayan Negara dan Dukung Presisi



JAKARTA NSM, Belakangan Nama media ini Nasional Suara Merdeka (NSM) Menjadi Perhatian Jajaran Polri dan Para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, bukan karena Beritanya menggigit akan tetapi hubungan Emosional Seorang Pendiri berlatar Belakang Pengacara yang pernah Jadi Tim Sukses Jokowi dan Turunan Polisi dari Keluarga Besarnya dari Satuan Macan Tutul, memberantas Permesta dan DII/ TII.

Siapa dia? Dia R Mas MH Agus Rugiarto SH biasa lebih suka disapa Agus Flores, ternyata sebelum jadi Pengacara , sosok satu ini pernah mengelola media Pers selama 20 Tahun lamanya .


Sesering kali berita di Media NSM, ditindak lanjuti Presiden Jokowidodo Dan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit .

Disinggung Media ini memfokuskan pemberitaan terkait apa? Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka Agus Flores Menjelaskan, sejak dilouncing Desember 2020, tujuan berdirinya Media NSM sebagai Pelayan Informasi untuk Kepentingan Negara, sekaligus menyampaikan Pemberitaan Terkait Program Presisi guna mendukung Program Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit .


” Banyak hal yang kami telah ditindak lanjut Presiden dan Kapolri terkait Aduan Masyarakat , diantaranya Soal Pertambangan Tanpa Izin (PETI) dan Anggota anggota yang dianggap merusak Citra Polri ,” Tegas Pengacara Berkantor di Plaza Indonesia.

Menurut Agus , Media NSM memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat dan Perlindungan Rakyat Kecil ini, menjadi buruan para pencari Keadilan yang ingin melaporkan kepihak Presiden dan Kapolri.

” Selama saya meneruskan Aduan, semuanya ditindak lanjuti Presiden dan Kapolri,” tegas Ketum LBH Phasivic Seluruh Indonesia.

Pembina 36 Media ini menjelaskan , bahwa media merupakan Pengawasan Eksternal yang sangat membantu Program Presisi dan Informasi informasi Negara yang disebarkan kesuluruh dunia.

TF











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *