September 24, 2022

Agus Flores Akui Kehebatan Irjen Pol Rudy Gajah, Akhir Tahun Menutup PETI Dongi Dongi


Agus Flores Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolda Sulteng dan Gubernur Sulteng, Tutup PETI Dongi Dongi


JAKARTA NSM, Bukan Namanya Agus Flores kalau kalau tidak blak blakan , Putra Sulteng ini jadi disayangi Masyarakat Sulteng karena berani mengkanter agar PETI di Dongi dongi ditutup.

Kali ini dia mengatakan, Hanya Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Gajah Yang dianggap Peduli Lingkungan dan Hutan di Sulawesi Tengah, dan Menindak Lanjuti Kelurahan Masyarakat terkait Kegiatan Pertambangan Tanpa Izin (PETI) di Dongi Dongi Sulawesi Tengah, yang merupakan Konservasi Hutan Lindung.

Dia juga dianggap sosok yang konsen terhadap Program Presisi, buktinya para Cukong di PETI Dongi Dongi yang kebal hukum sekarang daftar DPO.

” Waktu saya dapat info dari Petinggi Polri, bahwa Rudy Gajah Pimpin Polda Sulteng, pertama saya WhatsApp adalah Kapolri, ucapkan terima kasih, Karena figur Irjen Rudy Gajah Profil Beraninya aku kenal sejak memimpin Kapolda Jawa Barat, dan Pernah Memimpin Polda Sulteng ditahun 2016,” ujar Pentolan FKPPI Jakarta Pusat ini .

Dia mengatakan diakhir tahun 2021, Keberaniannya ditutup dengan Penutupan PETI Dongi dongi , yang selama ini beberapa Kapolda Di Sulteng tidak berani Menutup PETI tersebut.

” Saya Bangga lah dengan Kanda Rudi Gajah, diakhir tahun dilakukan Penutupan PETI, itu saya cari Pemimpin, Mengayomi Masyarakat dan Mendukung Program Presisi,” Tegas Putra Tompe Sirenja ini.

Kedepan Menurut Agus , Dirinya akan bertukar pikiran dan minta saran dari Kapolda Irjen Pol Rudy Gajah dengan Semua Pihak yang ingin Sulteng Maju dan Damai .

****











Leave a Reply

Your email address will not be published.