August 14, 2022

Pengacara Agus Flores Lahir dari Beras Jatah, Doyan Mengadu Ke Presiden, Kapolri dan Kabareskrim Polri , Ternyata Anak Deso Toh..


JAKARTA NSM, Belakang namanya mulai Tenar, sejak mimpinya membersihkan Pertambangan tanpa izin di Kabulkan Allah SWT, bahkan Sosok Cucu Pejuang dari Polri ini, Sempat Presiden Mengucapkan Terima Kasih Melalui WhatsApp, ketika menyampaikan saran soal Pertambangan Penuh Lika liku Merugikan Negara.

Bahkan banyak menganggap Anak Desa dari Tompe Blesteran Jawa Flores Bugis ini, hal tidak mungkin memiliki Kedekatan RI 1, Kapolri dan Kabareskrim Polri, tanpa dukungan Relasi yang kuat .

Tuhan berkata lain, Anak Desa dari Sulteng tersebut, yang hidupnya sekarang sebagai Seorang Pengacara Senior di Jakarta Pusat dan Berkantor di Plaza Indonesia Lantai 41, yang merupakan Pusat Pembelanjaan Ibukota Negara pada Bundaran HI, kini sangat konsen sebagai Aktivis Lingkungan dan Hutan, bahkan hobynya sekarang Suka Mengadu Ke Presiden, Kapolri dan Kabareskrim Polri ini, kini menjadi Idola Masyarakat, karena keluhan Masyarakat Sering ditindaklanjuti Presiden, Kapolri dan Kabareskrim.

” Saya pikir gini, kalau Keluhan itu sangat urgen, saya akan sampaikan melalui WhatsApp kepada Presiden , Kapolri dan Kabareskrim Polri, biar mereka mengambil tindakan,” ujar Komisaris NSM ini.

Agus yang dikenal hidup apa adanya, bukan Ada Apanya, ternyata memiliki Segudang Organisasi, bahkan beberapa organisasi atau Lembaga yang dipimpinnya sudah menjadi tenar, Misalnya Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Gorontalo yang kini berumur 21 Tahun berdirinya.

Taman Pembelajara Baca Alquran (TPQ) Sudah Berumur 8 Tahun, yang merupakan TPQ lebih banyak bekerja kemanusian, kini meluluskan 300 lebih Santri santrinya.

Diapula, Pendiri YLKI Sulawesi Tenggara, bukan itu saja, sosok anak Desa yang doyan makan Ikan Bakar dicampur dengan Sagu Tradisional ini, kini melambung namanya sejak Mempimpin Ketua Umum LBH Phasivic di Seluruh Indonesia.

Dari dulu Keluarga Korps Bhayangkara Macan Tutul ini , pembawaannya biasa biasa saja, tidak seperti Pengacara pengacara lain dengan penampilan trendy.

Bahkan kantor elitnya, dia menyebut Titipan Tuhan, kapan saja Tuhan Ambil dia akan serahkan, yang terpenting dirinya masih disayang masyarakat.

” Saya berkantor dikolong jembatan nggak apa apa, karena hidup saya dari kecil pernah merasakannya Makan Beras Jatah, Sagu dan Singkong, hanya perjalanan hidup dan hadiah Allah SWT saya jadi gini,” tegasnya.

Suami dari Fitri Datau ini, ternyata sejak mudanya terlihat kharismatik Kepemimpinan, Dari SMA pernah jadi Ketua OSIS, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan, hingga menjadi Kepercayaan Mantan Rektor Untad Alm. Syahbudin Mustafa Memimpin Media Fajar Timur.

Sosok Agus ini , dari kecil sering melihat Kakek dan Pamannya di Asrama untuk berlatih menembak, sehingga dia sangat tau cara menembak untuk kena bidik sasaran, bahkan sekarang dilatih dari Perwira TNI Dari Jawa Timur dan Anggota BAIS Pusat.

Sosok satu ini lebih suka dalam latihan Tembak, lebih tertarik menggunakan Senjata ketimbang Pistol.

Disinggung Nama Agus Flores, dia mengatakan lebih asyik disebut Agus Flores ketimbang nama Aslinya Raden Mas MH Agus Rugiarto SH, karena menurutnya nama tersebut lebih kental kejawaan, sedangkan didarahnya mengalir beberapa suku.

” Ditubuh saya ini ada, Sultengnya, Jawanya, Bugisnya, Floresnya, Indianya, Majapahitnya dan Campaknya, jadi saya pakai aja Agus Flores, untuk mengingat 40 Polri dari NTT yg ditugaskan ke Sulawesi memberantas Permesta dan DI/TII,”ujarnya****

.











Leave a Reply

Your email address will not be published.