NASIONAL
SUARA MERDEKA
January 23, 2022

Ketua Cabang Organisasi Hercules Jakarta Pusat, Minta Polda Sulteng, Agar Rangkul Eks Poso, Untuk Bela Negara Mereka Punya Ketrampilan Lapangan


JAKARTA NSM, Praktisi Kepolisian dan Inteligen Agus Flores, meminta Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulteng, jangan mengatur jarak kepada Eks Teroris Poso, karena mereka juga manusia telah bertobat yang berkeinginan hidup seperti manusia biasa, untuk berkarya sebagai Generasi Bangsa.

Agus Flores dikenal Kader Mantan Rektor Untad Almarhum Syahbudin Mustafa ini menyampaikan saat diwawancarai media Senin (10/12) Di Kota Palu.

” Jangan membuat Kesenjangan Sosial bagi Para Eks Teroris Poso, ajak mereka untuk menjadi Generasi BelaNegara,” ujar Ketua DPC Grib Hercules Jakarta Pusat .

Putra Sulteng ini menambahkan agar Kepolisian Jangan membuat jarak dengan para eks Poso, Dia menyarankan agar lembaga Polisi menjadi tempat keluahan mereka.

” Daerah Sulteng Nuansanya sangat berbeda dengan Daerah lain, nuansanya sangat keras kehidupannya, sehingga dibutuhkan Ekstra Profesional membersihkan Terorisme, ” Cucu Pejuang .

Diapun melanjutkan bahwa dirinya Pernah Ketemu dengan tim Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Pusat, saat hadir dalam kegiatan Hercules belum lama ini di Dibekasi, ” Kami diskusi sangat Panjang Permasalahan Teroris dan Eks Teroris di Poso, salah satu poin, para Eks Poso harus diajak masuk belanegara, bukan dijauhi, karena bisa jadi mereka bisa membantu Negara, untuk membersihkan para terorisme,” tegasnya.

Ditambahkan Komisaris Media NSM, bahwa Para Eks Teroris tidak butuh Diklat Wiraswasta, karena Kemampuan Mereka lebih cenderung Ahli Medan Lapangan, sehingga jadikan mereka salah satu bagian memberikan ide Stategi Lapangan .

****











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *