August 14, 2022

Anak Majapahit Ini Tidak Mau Disebut Raden Mas, Lebih Suka Disapa Agus Flores


JAKARTA NSM, Raden Mas MH Agus Rugiarto SH biasa disapa Agus Flores, Ketua Umum LBH Phasivic seluruh Indonesia, ternyata merupakan Keluarga Besar Turunan Para Kraton Majapahit dari Raja Brawijaya IV Pernikahan dengan Ratu Campak, Alhasil Dia Tidak Mau disebut sebut menggunakan Raden Mas, dia lebih disuka dijuluki Nama Panggung Agus Flores.

Alasannya, karena dimasa Kecil hidup dalam keluarga serba terbatas, kadang makan dengan Beras Dikeringkan dan dimasak kembali bahkan Makan Beras Jagung, selain itu dimasa kecil hingga dewasa kehidupannya bersama orangtua berada di Sulawesi Tengah, yang belum mengenal lebih jauh Budaya Jawa .

Selain itu , Agus yang dikenal Blesteran Jawa Timur dan Flores ini , dianggap tidak fasih berbahasa jawa. Diapun mengatakan Nama Panggung Agus Flores diambil dari wangsit Mimpi, dan Para Leluhur.

Diapun mengatakan nama Panggung Agus Flores, karena sejak kecil l, keluarga ibunya dari Turunan Kakek Andreas Ade kebanyakan berasal dari Keluarga Militer Baik dari Satuan Macan Tutul Polri sampai TNI AD, bahkan ada seorang Pamannya dari Flores Jabatan Terakhir Danrem.

Menurutnya Penggunaan Nama Agus Flores tersebut baru digunakannya dari tahun 2012, yang masih dianggap karirnya diangga berumur 10 tahun, akan tetapi percepatan karirnya melejit begitu cepat, terbukti memiliki Kantor Mewah Di Plaza Indonesia berpusat di titik nol Ibukota, Jalan MH Thamrin.

Kariernya melejit baru 3 Tahun terakhir ini, sejak masa masa keemasan Presiden Jokowidodo.

” Kita Bersyukur Saja, Nikmat Allah berikan, dan itu hanya titipan, kapan kapan Allah bisa cabut,” ungkap Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka ini .

Diapun mengatakan, dirinya telah dilatih sebagai Pelayan Negara sejak masa kecil didalam Keluarga Militer.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published.