NASIONAL
SUARA MERDEKA
January 23, 2022

Agus Flores : Merekalah Pemimpin Hebat Patut Dicontoh, Berani dan Bela Rakyat


JAKARTA NSM, Hal ini disampaikan Komisaris Utama NSM Agus Flores, Saat Kunjungan di Makassar Sulawesi Tengah Kamis (13/1) Kepada Para Awak Media .

Menurutnya Ada Lima Tokoh yang patut dicontohi karena memiliki Konsep Kerakyatan, yang sering didengungkan dari 76 Tahun Indonesia Merdeka.

Tokoh yang dimaksud Agus Flores tersebut adalah Presiden Republik Indonesia Ir Jokowidodo yang dianggap berjiwa malaikat dapat menyelamatkan rakyatnya dari Pandemik Covid 19 berkepanjangan yang kini dipuji puji para Negara Luar.

Bukan itu saja, Sosok Jokowi merupakan Pemimpin Yang Memiliki Multi Talenta, mampu blusukan kepada Rakyatnya. Bahkan Aspirasi Masyarakat ditindak lanjuti.

Sosok Kedua Yang mendapat Perhatian NSM, adalah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Sosok yang satu ini hampir sama dengan Presiden dianggap jiwa kepedulian kepada rakyat sangat tinggi, terutama mendukung Program Presiden Jokowi dalam Program Vaksinasi, dan hal tersebut terbukti dengan keberhasilannya dalam Program Vaksinasi.

Tokoh ini dianggap Mampu, menyeimbangkan Program Presiden dengan Ide ide brilian diantanya Program Presisi, Hukum yang adil tak pandang bulu, bahkan Tokoh Kapolri Sejuta Ide ini sering bersentuhan dengan Masyarakat digaris kemiskinan, dan Dianggap orang mampu bersosialisasi dengan Masyarakat.

Takoh Ketiga Adalah Kabareskrim Polri Drs H. Agus Adrianto SH MH, Mantan Kapolda Sumatera Utara dan Kabarhakam, termasuk Figur yang penuh Istiqomah, dan dianggap mampu mempertahankan Hubungan Kebhinekaan, terbukti Para Pengacau Negara dapat dituntaskan habis, misalnya para Penggiat Medsos yang membuat berita atau keterangan fitnah hoax diberantas habis hingga tanpa ada cela .

Perhatian terhadap kasus kasus menonjolpun diantaranya Korupsi, Narkoba, Kesusilaan, BBM , Lingkungan dan Hutan menjadi atensinya, hingga membuat Para Pelaku Kelabakan menghadapi Pemimpin Reskrim Seluruh Indonesia ini .

Tokoh ke Empat tidak kalah menarik , Kalau menyebut Nama Irjen Pol Rudy Gajah, yang terpikir sosok satu tersebut adalah Tokoh Polisi Pemberani bagaikan Gadah, telihat saat menjabat Kapolda Jawa Barat, tidak satupun tersisa ditumpas habis para Pendemo Mengacaukan Negara, diantaranya membuat para Pendemo FPI mundur.

Tokoh satu ini dikenal orang lapangan , terbukti saat Pimpin daerah Sulawesi Tengah yang dianggap sarang Teroris, ternyata sejak dipimpinnya banyak Tokoh Teroris di Poso ditembak mati bahkan ada sebagian ditangkap, hingga membuat kenyamanan dimasyarakat Sulteng .

Tokoh Brimob satu ini, menjadi Perhatian Khusus Masyarakat Indonesia karena Tokoh Senior di Polri ini dianggap orangnya Ikhtiar dan Istiqomah, dan sesering terucap keluar dari mulut sang jendral ini dengan Kata ” Saya Cuma Prajurit Biasa”.

Terakhir tokoh yang menarik di kepolisian menurut Pandangan Komisaris Utama NSM adalah Irjen Pol. Akhmad Wiagus, tokoh Sederhana ini merupakan mantan Penyidik KPK, yang sekarang Kapolda Gorontalo, daerah yang dijuluki Serambi Madinah, yang memiliki Moto Adat Bersendikan Sara, Sara bersendikan Kitabullah.

Daerah tersebut dikenal memiliki penduduk 90 Persen Beragama Islam, yang menjunjung Kemajemukan Beragama, dan daerah tersebut Aman dari Konflik Agama.

Tokoh Wiagus ini dianggap tidak main main dengan Persoalan Korupsi, Pertambangan Ilegal di Gorontalo, tanpa kompromi dan konsepnya berantas habis persoalan Korupsi, Narkoba dan PETI di Gorontalo.

Menyebut Nama Wiagus ini, orang takut bertemu jika Persoalan Pertemuan itu terkait Perkara yang masih dalam proses penyelidikan, karena Plagiat anti Korupsi ini pasti menolak untuk bertemu.

Aguspun mengatakan, banyak Tokoh Kapolda di Indonesia dekat dengan dirinya, bukan berarti semua dianggap hebat.

” Penilaian saya lakukan, karena saya sering bersentuhan dengan masyarakat, memantau perkembangan medsos, dan kajian ilmiah saya,” tegas Pengacara muda ini .

*****











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *