May 18, 2022

Antara Menteri Saling Menuduh, Agus Flores : Menteri Itu Ke Kanak Kanakan Tidak Berjiwa Kenegaraan


JAKARTA NSM, Ketika Agus Flores Diminta Pendapat terkait adannya salah satu Menteri Koordinator Menjatuhkan Menteri lain, hanya gara gara Dirjen disalah satu Kementerian Mundur dituduh Menteri Minta Jatah Rp. 40 M, dan peristiwa itu dikeluhkan kepada Salah satu Menko tersebut, dan Menko dimaksud mempublikasikan kepada Media, tanpa memberikan klarifikasi lebih awal kepada menteri yang bersangkutan.

Menurut Praktisi Kepolisian dan Intelijen yang juga Ketua umum LBH Phasivic ini mengatakan beberapa poin , pertama Menteri tersebut dianggap ke kanak Kanakan belum dewasa dan sukanya mengobrak Abrik Kementrian padahal dia berada di dalam sistem kepemerintahan, Kedua Menteri Tersebut mengaku Pintar dari pada menteri lain, Ketiga Menteri Tersebut bukan seorang Loyal Kepada Negara yang berdampak Sistem Pemerintahan Jokowi Terganggu, Ke Empat Menteri Tersebut perlu di depak/di resuffle dari Menteri, Kelima Mungkin yang bersangkutan sudah merasakan bahwa dirinya akan diresuffle.

” Susah juga kalau ada menteri tidak loyal, ada menteri menjatuhkan menteri lain, hanya gara gara mengadu ke Salah satu Mengko, seharusnya masalah seperti itu bukan menjadi kosumsi publik, ” tegas Komisaris Utama Media Nasional .

Agus menambah, jiwa karakter menteri tersebut, selain Penilaian Masyarakat dianggap Pro dan Kontra, dia akan dicap Manusia Tidak Loyal ke Presiden Jokowi.

” Seharusnya masalah begitu laporkan saja ke atasannya Bapak Presiden, bukan dilempar ke Publik,” tegas Pengacara berkantor di Plaza Indonesia .

Putra Sulawesi Tengah Blesteran Jawa Flores ini , berharap Menteri Seperti itu harus didepak Sebagai Menteri yang akan menjadi Presidenburuk Untuk Kepemimpinan Jokowi.

” Coba kalau dapat Aduan seperti itu tolong klarifikasi kepada menterinya, siapa tau itu Fitnah,” tegas Pemuda Patriotisme ini .

Diapun mengatakan Sosok Menko tersebut sering dianggap Offide Statement yang mengganggu rada kepemimpinan Jokowi.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published.