May 21, 2022

Pendiri YLKI Gorontalo Agus Flores : Anakku Sudah Vaksin Semua. INI.. CURHATAN Hati Anaknya


Jakarta NSM, Sepertinya dimulai dari Anak anak R Mas MH Agus Rugiarto SH biasa disapa Agus Flores, baru masyarakat Gorontalo Percaya tentang Manfaat Vaksin untuk Anak anak dibawah 12 Tahun.

Pendiri Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Gorontalo yang juga sempat Ketua Umum selama 16 tahun ini, dari awal sangat mendukung program vaksinasi Polri, terbukti dari anak pertama hingga anak bontotnya yang berumur 10 tahun , dilakukan vaksinasi.

Menurut Agus Pengacara di Plaza Indonesia ini , selain manfaat Vaksin untuk kesehatan dan memudahkan anak anak dalam proses belajar mengajar.

” Anak anak harus IQ seperti Papanya dan Ibunya, sebagai Penerus bangsa, sehingga apa yang diperintahkan Pemerintah dalam rangka proses belajar mengajar saya lakukan, ” tegasnya.

Diapun mengatakan anak anaknya memiliki cita cita yang panjang patut disanggupi orangtua .

” Mereka punya cita cita, kalau Proses belajar mengajar tidak baik, bagaimana nasib anak anak saya, termasuk kesehatannya, karena covid 19 ini sangat bebahaya,” tegasnya.

Lanjutnya, dari 3 Anak saya yang dua Putra Punya Cita cita Jadi Polisi dan Arsitek, dan Perempuan jadi Dokter .

” Semoga mereka Sehat selalu dan Panjang Umur, Yang Pertama R. Wahyu Sastro Hadiningrat Cita Citanya jadi Polisi, Kedua R Ali Wardhana Jadi Arsitek, dan Ke Tiga Raden Ajeng Sabillah mau jadi Dokter,” ungkap Agus Penyayang anak ini.

****”











Leave a Reply

Your email address will not be published.