May 21, 2022

Agus Flores Kumpulkan Media, Sampaikan Program Fast Respon Mendukung Presisi Kapolri


Jakarta, NSM, Kalau bukan membuat sensasi bukan Agus Flores namanya, kali ini membuat Program Baru didukung awak media yakni Fast Respon, tindakan cepat untuk membantu presisi Kapolri .

Saat jumpa Pers yang berlangsung di Cafe Kitchenette Plaza Indonesia, Agus Mengatakan , bahwa pihaknya sangat mendukung Program Kapolri yang dianggap familiyar, diantaranya Presisi dan Vaksi nasi.
” Saya rasa Kapolri sangat berhasil dengan program dicanangkan,” tegas Ketum LBH Phasivic.

Diapun mengatakan, bahwa pihaknya teringat Kalimat Kapolri, nanti laporan Kapolri Baru direspon bawahannya.

Sehingga untuk membantu tugas Polri, dirinya membuat Program Fast Respon, untuk membantu pengaduan masyarakat dari tingkat bawah.

” Ngak semua masalah Masyarakat diterima langsung Kapolri, jadi cukup bagus dengan adanya Fast respon agar Presisi jalan lebih sempurna lagi,” ujar Komisaris NSM.

Banyak hal Agus Memuji keberhasilan Kapolri, yang dia rangkaian Satu persatu, sehingga dia berharap media mendukung programnya Fast Respon .

Dalam Launching fast respon Kapolri, di Plaza Indonesia, para media dapat mengontrol Kapolda, Kapolres, dan Kapolsek yang tidak merespon aduan masyarakat.

” Tolong laporkan ke saya , kalau ada Kapolda, Kapolres dan Kapolsek tidak menerima aduan, bahkan tak mau mengangkat telpon masyarakat,” tegas Darah Polisi ini .

Diapun menambahkan dalam jumpa pers, karya Fast Respon bisa digunakan masyarakat, untuk menjembatani sosial kontrol terhadap anggota yang tidak mendukung Program Presisi Kapolri.
” Zaman sekarang Media Berperan penting sebagai sosial kontrol, ” ujar Ketua Fast Respon ini .











Leave a Reply

Your email address will not be published.