May 21, 2022

Diduga Rem Blong, Truck Kontiner Nabrak 20 Kendaraan, Korban 19 Orang


JAKARTA-NSM, Peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan 20 kendaraan terjadi di Trafic Light Simpang Muara Rapak, Jalan Soekarno – Hatta Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, Jumat (21)1/2022)

Kejadian pada Jumat (21/1), sekitar jam 06.30 WIT, berdasarkan informasi terakhir atas insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan 5 orang korban meninggal dunia, 1 kritis, 13 orang luka ringan

Kecelakaan maut ini dari jumlah total 20 kendaraan yaitu 6 kendaraan roda empat dan 14 kendaraan roda dua.

Berawal tabrakan beruntun itu lantaran truk kontainer berwarna merah nopol KT 8534 AJ yang melaju di belakang diduga mengalami rem blong sehingga menabrak 19 kendaraan yang sedang berhenti di traffic light atau lampu merah.

Terlihat di video viral, sebuah truck container dengan kecepatan tinggi menurun dan diduga rem blong, hingga sopir truck tersebut tidak bisa mengendalikan, akhirnya belasan kendaraan sedang berhenti menunggu giliran lampu hijau ditabrak dengan beruntun.

Berapa kendaraan roda empat dan roda dua ketabrak hingga ringsek dan terpental dan truck trus nyelonong hingga menewaskan pengendara ditempat.

Informasi awal yang didapat menyebutkan kecelakaan terjadi karena sebuah truk tronton yang mengalami rem blong saat jalan di turunan.

Redaksi











Leave a Reply

Your email address will not be published.