May 21, 2022

Luar Biasa Cara Agus Flores, Menarik Simpatik Masyarakat Mencintai Kapolri


JAKARTA NSM, Sepertinya Agus Flores ini Roh Bhayangkara , Bertangan dingin , Mengapa Tidak? semua Lembaga dan Organisasi yang dipimpinnya dianggap Cukup Berhasil.

Pemuda Blesteran Jawa Flores Sulteng dan Manipi Bugis ini, mampu Menggetarkan Nusantara Bergoyang dengan dalam waktu sehari Louncing Fast Respon Mendapat Dukungan masyarakat, bahkan 2 Organisasi Islam Di Medan Mendukung Fast Respon dilakukan Kapolri dalam Program Presisi.

” Bismillah aja, semua Tuhan yang atur, kalau dapat dukungan dari Masyarakat Itu karunia diberikan Allah SWT, bahwa masih ada Mencintai Kapolri dan Polisi, bahkan dukungan dari Umat Islam Sungguh Cukup Luar Biasa,” tegas Ketua Umum LBH Phasivic Seluruh Indonesia.

Diapun mengatakan , Fast Respon Dukungan Program Kapolri , benar benar Inisiatif Para Awak Media yang cinta Polisi .

” Organ Fast Respon ini semua Pekerja Pers, ngak ada kaitannya ada anggota Polisi didalamnya, memang murni dari karya karya kami pekerja kulitinta,” ujar Ketua Fast Respon ini .

Aguspun menilai, dengan dukungan masyarakat , dianggap masih banyak masyarakat mencintai Polisi.

Kreativitas Agus dan Timnya ini tergolong unik, hanya dengan 1×24 jam Fast Respon Tersebar di seluruh Antero Negeri ini .

Disinggung cara apa dilakukan Agus, Komisaris NSM ini hanya mengatakan Kebetulan Ditahun 2022 tepat di Louncing Fast Respon ini .

” Satu lagi ini sudah kehendak Tuhan, Aamiin,” ujarnya .











Leave a Reply

Your email address will not be published.