May 21, 2022

Pendiri Fast Respon : Apapun Karya Anak Bangsa Pasti Presiden Dukung


Jakarta NSM| – Pada hari Kamis, (20/01/2022), Pendiri Fast Respon Agus Flores mengatakan, Apapun Ide atau Karya Anak Bangsa Bersifat Membangun untuk Negara dan Bangsa Pasti Presiden Jokowi Dukung.

Diketahui Advokad Agus Flores bersama beberapa awak media membentuk grup “Fast Respon”. Tujuan dari pembentukan ini adalah untuk mendukung Program Presisi Kapolri.

” Fast Respon itu , biar kesampaian pengaduan masyarakat,’ tegas Komisaris NSM ini

Saat jumpa Pers yang berlangsung di Cafe Kitchenette Plaza Indonesia, Fast Respon sangat mendukung Program Kapolri, sehingga untuk membantu tugas Polri, Fast Respon membantu pengaduan masyarakat dari tingkat bawah.

“Dengan adanya Fast Respon maka Presisi jalan lebih sempurna lagi,” ujar Agus Flores yang juga menjabat sebagai Komisaris NSM.

Agus Flores berharap media mendukung program Fast Respon ke depannya .

Dalam Launching fast respon Kapolri, di Plaza Indonesia, peran media dapat mengontrol Kapolda, Kapolres, dan Kapolsek yang tidak merespon aduan masyarakat.

Diapun menambahkan dalam jumpa pers, karya Fast Respon bisa digunakan masyarakat, untuk menjembatani sosial kontrol terhadap anggota yang tidak mendukung Program Presisi Kapolri.
” Zaman sekarang Media berperan penting sebagai sosial kontrol, ” ujar Ketua Fast Respon ini .

“Karya pembentukan Fast Respon ini bukan hanya untuk saya tapi seluruh anak bangsa bisa berkarya bersifat positif, dengan memberikan ide-ide cemerlang untuk bangsa dan negara.”

“Misalnya, peran media dalam pilar demokrasi berada posisi paling depan, memposisikan bagaikan hakim yang adil, netral, tanpa menyudutkan atau berpihak pada satu narasumber, ” ujarnya ketika menerima tanggapan positif dari Presiden RI mengenai pembentukan Fast Respon.

“Fast Respon”, menjadi wadah menyalurkan laporan, aduan, saran, kritik, ide dalam memajukan program Presisi Kapolri. ( ).











Leave a Reply

Your email address will not be published.