May 21, 2022

Lapor Pak Presiden Sulawesi Aman Tambang, Agus Flores : Hanya Sultra Kendari Masih Butuh Perjuangan Keras


Jakarta NSM, Tak Sia Sia Perjuangan Pengabdi Negara Agus Flores Bolak Balik Jakarta Sulawesi, hanya inggin Hutan dan Lingkungan diselamatkan.

Ternyata Anak Muda Yang Suka Berkarya ini, selain dianggap sukses dalam Karya yang digunakan Bangsa ini, dia juga dianggap mampu melakukan Pendekatan dengan Para Petinggi Polri Di Daerah Walaupun sedikitnya perbedaan Pendapat.

Diapun sepakat dengan Para Kapolda Se Sulawesi , melakukan Penegakan Hukum Berdasarkan UU No.4 Tahun 2020 Tentang Minerba.

” Kadang ada selisih paham, tapi bisa terkontrol, yang sering masuk aduan sekarang di daerah Sulawesi Tenggara Kendari, semoga di kepemimpinan Kapolda Baru dapat diatasi permasalahan Pertambangan Tanpa Izin ( PETI),” tegasnya .

Menurut Ketua Umum LBH Phasivic terlihat menjalankan Misi Presiden dan Kapolri soal Penyelamatan Hutan dan Lingkungan adalah Kapolda Sulteng, Kapolda Gorontalo, Kapolda Sulsel, Kapolda Sulbar, dan Kapolda Sulut, sedangkan Untuk Kendari Sultra butuh Perjuangan Keras dari Kapolda Baru ini.

*****











Leave a Reply

Your email address will not be published.