May 21, 2022

Pengacara Terkenal Husain Zain, Buka Bantuan Hukum Secara Gratis


JAKARTA NSM, Pengacara Husain Zain,SH Buka Pemberian Bantuan Hukum Secara Cuma-cuma Kepada Masyarakat Gorontalo Yang Tidak Mampu.

Sebagaimana kita ketahui bahwa setiap orang dalam hidupnya tidak luput dari permasalahan hukum, baik permasalahan hukum dilingkungan keluargaya, kerabatnya ataupun lingkungan sosialnya, baik itu menyangkut masalah perdata,pidana,dan masalah hukum lainnya.

Dengan banyaknya permasalahan hukum yang dihadapi tersebut, tentunya setiap orang punya keinginan untuk menyelesaikannya dengan baik dan tentu untuk menyelesaikan setiap permasalahan hukum itu butuh pengetahuan atau keahlian dibidang hukum yang mumpuni.

Bagi yang punya pengetahuan atau keahlian yang mumpuni dibidang hukum tentu merasa enteng untuk menyelesaikannya sendiri,akan tetapi bagi yang kurang pengetahuan atau keahliannya dibidang hukum akan kesulitan untuk menyelesaikannya sendiri, dan tentu butuh orang-orang yang punya pengetahuan dibidang hukum.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa untuk meminta bantuan kepada orang yang punya pengetahuan hukum tidaklah gratis, misalnya kita meminta bantuan hukum kepada pengacara untuk menyelesaikan masalah hukum kita tentu kita harus bayar jasa pengacara tersebut, dan jasa pengacara itu pantastis cukup mahal, oleh karena itu hanya orang-orang yang berduitlah yang bisa menggait pengacara dalam menghadapi masalah hukumnya. Bagi masyarakat yang tidak mampu tentu tidak bisa bayar pengacara, sehingga hak-haknya selalu tertindas.

Pengacara mudah yang bernama Husain Zain,SH saat ditemui dikantor Lawfirm Advocate & Legalt Consultant, Husain Associate, menyampaikan untuk meminimalisir sulitnya para masyarakat tidak mampu yang ada di Propinsi Gorontalo untuk mendapatkan pelayanan bantuan hukum secara cuma-cuma alias gratis dirinya selaku salah satu anggota Pengacara Peradi SAI siap memberikan bantuan hukum baik secara litigasi maupun non litigasi kepada masyarakat tidak mampu yang sangat butuh bantuan hukum.

” untuk meminimalisir sulitnya masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan bantuan hukum secara cuma-cuma atau gratis saya selaku anggota Pengacara Peradi Sai Gorontalo siap memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma kepada masyarakat tidak mampu,pungkasnya”.

Pengacara yang merupakan Ketua LBH Phasivik Gorontalo dan Wakil Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) ini menambahkan, dirinya berharap dengan dibukanya pelayanan bantuan hukum secara cuma-cuma kepada masyarakat gorontalo yang tidak mampu ini, masyakat Gorontalo yang sangat membutuhkan bantuan hukum dan sangat kesulitan untuk membayar pengacara diharapkan untuk tidak segan-segan untuk menghubunginya langsung atau lewat Via Telpon/Wa 085397321438.

” bagi masyarakat Gorontalo yang sangat memerlukan bantuan hukum dan kesulitan membayar pengacara,saya harap jangan segan-segan menghungi saya secara langsung atau lewat Telpon saya 085397321438,Tuturnya”.

Dirinya berharap dengan dibukanya pemberian bantuan hukum secara cuma-cuma lewat kantornya Law Firm Advocate & Legalt Consultant Husain Associate, ini tidak ada masyarakat Gorontalo yang kurang mampu kesulitan untuk mendapatkan pengacara yang gratis.

“Saya berharap dengan adanya pemberian bantuan hukum secara cuma-cuma ini, tidak ada masyarakat Gorontalo yang kurang mampu kesulitan untuk mendapatkat pengacara gratis,tuturnya”.

Dirinya menambahkan terobosannya ini sesuai dengan amanat pasal 22 Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2003 Tentang Advokat yang mewajibkan Pengacara/Advokat memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma kepada masyarakat pencari keadilan yang tidak mampu.

“Terobosan saya ini sesuai dengan amanat pasal 22 UU N.18 tahun 2003 Tentang Advokat yang mewajibkan Pengacara/Advokat memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma kepada masyarakat pencari keadilan yang tidak mampu,tutupnya”.











Leave a Reply

Your email address will not be published.