May 21, 2022

Penginisiatif Fast Respon Orang Sulteng, Termasuk Ibukota Nusantara, Relawan Jokowi Sebut Ide Gila ..


JAKARTA NSM, Putra Sulawesi Tengah ini Wajar disebut Orang Cerdas, Advokasi Relawan Jokowi ini kembali bersinar, setelah Viralnya Fast Respon, selain itu salah satu pemberi saran agar Ibukota Negara diberi nama Kartanegara atau Nusantara.

Ternyata setelah ditelusuri Pengacara Satu ini kelahiran dari Desa Terisolir di Sulawesi Tengah Yakni Desa Tompe Kecamatan Sirenja.

Pendiri TPA Nur Sabillah ini , kini sering sarannya diterima Presiden Ir Jokowidodo salah satunya Permasalahan Pertambangan.

Banyak teman temannya di Relawan Jokowi, menganggap Suaranya memberikan saran akan tidak digubris Presiden Jokowi, apalagi bicara masalah pertambangan.

Yang terjadi, Tuhan Berkata lain, ditahun 2021 namanya bersinar akibat sarannya yang sangat jitu, terbukti Ditahun 2022, Presiden telah memfokuskan dunia pertambangan untuk menyelamatkan Negara .

Anak desa ini, bukan sembarang anak desa, ternyata darah yang mengalir pada Raden Mas Agus Rugiarto SH ini, yang biasa disapa Agus Flores ini, darahnya berasal dari Jawa Timur Majapahit dan Flores campuran Gowa.

Anak terlahir dengan serba kehidupan terbatas , kehidupannya tetap seperti dulu, suka berteman dengan siapa saja, dan kekayaannya tidak ada menonjol.

Walaupun Kantornya Berada di Plaza Indonesia, diapun kalau kekantor hanya menggunakan Grab, dan dianggap tidak ada istimewa dalam dirinya .

Hanya hobynya suka mengeluarkan Ide Karya karya yang gila gilaan, baginya karyanya akan menjadi dikenang sepanjang masa.

Namanya melambung tinggi, tidak setenar kekayaan dimilikinya, yang terpenting baginya yang terpenting Leluhur Tersenyum dengan Karya karyanya.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published.