May 21, 2022

Secara Kebetulan SK Menteri Fast Respon, Bersamaan Ultah Kabareskrim Polri , Ketum FR ; Ini Hadiah Ultah Kanda..


Jakarta , Agus Flores Katakan kepada Para Media Yang Tergabung di Fast Respon Nusantara , bahwa Penerbitan SK Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, secara Kebetulan bersamaan Ulang Tahun Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs Agus Adrianto SH.MH.

” Semoga Berkah Buat Fast Respon dihari Jadinya FR Menerima SK Menteri Bersamaan dengan Hari Jadi Kanda Saya Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Adrianto,” Tegas Ketum Fast Respon.

Dimata Agus Flores, Kabareskrim Polri Agus Adrianto adalah Orang Baik, Istiqomah , dan Taat Beribadah.

” Saya dengan beliau Sebelum Adanya FS, suka ngobrol melalui Via Telepon, kadang serius dan kadang Bercanda, sudah seperti adik Kakak, kaget aja, tadi dikabarkan Notaris bahwa SK Menteri FR Uda terbit tanggal yang sama dengan Hari jadi Kabareskrim Bang Agus Adrianto,” ujar Pengacara Jakarta ini .

Diapun mengatakan ” Biasanya kalau bersamaan seperti ini, saya anggap hari baik, karena beliau itu sangat baik dengan saya, dan biasanya orang baik ketemu dengan orang baik, ” tegasnya .

Sosok Agus menurut Agus adalah Sosok yang bisa dianggap sebagai Panutan, karena setiap Keluar Daerah Pantau PETI Agus sering WhatsApp kepada Kabareskrim Polri

Dimata Raden Mas MH Agus Rugiarto SH atau biasa disapa Agus Flores, Sosok Bareskrim sering memberikan Saran Positif yang sifatnya Membangun.

Agus Flores mengatakan pula, Pengesahan Wadah Fast Respon ini perjuangan Verivikasi di Kementerian Hukum Penuh dengan Perjuangan memakan waktu hampir sebulan, hingga terbit SK Menteri ditanggal 16 Februari 2022.

” Pokok FR Ini merupakan Hadiah Ulang Tahun Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Adrianto SH MH, Karena setiap Ulang Tahun Kanda Komjen Pol Agus Adrianto pasti di Peringati Hari. jadi FR, ” ujar Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat yang berpusat di Plaza Indonesia ini .

****











Leave a Reply

Your email address will not be published.