May 21, 2022

Salah Bermain Wayang, Agus : Katanya Prokes, Ternyata 80 Persen Masyarakat Tidak Pakai Masker


Jakarta, Sutradara dan Pelakor dalam Drama Teater, sempat Agus Flores Geluti, sehingga jika menemukan Tokoh tokoh bermain drama sudah sangat di Ketahuinya.

” Mau Bermain Drama dengan saya, saya lebih tau, bilang ini sudah dilaksanakan Prokes Pencegahan Covid 19, padahal masyarakat 80 persen tidak pakai masker, saya sangat tau, kadang orang begitu saya biarkan bermain wayang, biarkan mereka nambah dosanya,” tegas Ketua Umum Wartawan Fast Seluruh Indonesia.

Diapun mengatakan dirinya ketemu masyarakat bicara apa adanya, sehingga tidak canggung untuk bersosialisasi kemasyarakat, ketika mereka mengeluh soal apa terjadi terhadap Khalifahnya.

” Sehingga saya berharap teman taman FR, Jika mau menjadi Pohon Kokoh, jadilah Pohon memperkokoh Cabang dan Ranting, jangan biasakan dengan Pupuk yang pada akhirnya merusak Cabang dan Ranting,” tegasnya .

Aguspun pernah menegur Anggotanya, Suka Cerita Bohong, kadang dia sering mengatakan Jangan Jadi Pemain Wayang, kalau kamu tau Sutradaranya Pernah Pemain Wayang.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published.