May 21, 2022

Agus Flores-Phasa Ungu ” Sama Sama” Orang Palu, Merantau Di Jakarta, Yusuf : Agus Orangnya Dermawan


Jakarta-FR, Ternyata selain Pasha Ungu sebagai Putra Daerah, Ternyata ada salah satu Tokoh Nasional Yang Berpengaruh di Jakarta, dan dianggap tidak birokrasi dengan masyarakat, Dia adalah Panglima Ribuan Wartawan Fast Respon (FR) ini ternyata merupakan Putra Sulawesi Tengah.

Dia Agus Flores, Namanya semakin Tenar sejak dirinya menduduki Komisaris Utama di PT NSM di Plaza Indonesia Pusat Ibukota Pemerintah, ditambah lagi Kedudukannya sekarang sebagai Ketua Umum FR mewadahi 17 Ribu Wartawan Seluruh Indonesia, dan dianggap dirinya tak pernah Pelit kepada Pekerja Pers.

Pengacara Agus Flores yang satu ini merupakan Kelahiran Tompe Sirenja Sulteng ditahun 1976, yang dianggap belesteran Jawa Flores, Ayahnya asli Jawa Timur dan Ibunya Flores Maumere Tomu.

Sejak kecil sampai sekarang berdomisili di Sulawesi Tengah, yang hidupnya penuh keterbatasan, sehingga agak muda berinteraksi dengan masyarakat dan organisasi masyarakat.

Dan Sosok Agus Flores Tidak merasa Sungkem bertemu dengan siapa saja, baik masyarakat dan Para Paguyuban / Organisasi, walaupun kantornya tergolong Mewah di Lantai 41 PI, tetap saja masyarakat datang dia terima, kecuali dirinya keluar daerah .

Bahkan dianggap para Security di PI , sosok dijuluki Pak Haji dianggap sebagai Pengacara Dermawan, tidak pernah Pelit terhadap Rizkinya.

Katakan Saja Securty Yusuf, dia mengatakan kalau Pengacara Agus Flores itu datang ke kantor, pasti tim Securty di Sakuin dan diajak Makan .

” Pak Haji itu tidak pelit, dermawan, mengerti terhadap kerja kami, bahkan enak diajak ngobrol dan royal orangnya,” tegasnya.

Kini namanya dikenal kalangan elit sebagai Ketua DPC Grib Jaya Jakarta Pusat dibawah kendali Ketua Umum Hercules Rosario Marshal.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published.