May 21, 2022

Ide Agus Flores Cemerlang, Jadikan Media Loyal Polri Memiliki Wadah Berbadan Hukum

” Belakangan Fast Respon Polri Menjadi Pembicaraan Hangat di Kalangan Media Mitra Polri, dan Akhirnya Pengacara Agus Flores Angkat Bicara, bahwa FR Wadah Media Loyal Polri yang Berbadan Hukum, agar Grub WAG Media Loyal Polri tidak bersifat liar, Sehingga tidak dipaksakan Wartawan Bergabung, Kalau bergabung kita kasih fasilitas Perlindungan Hukum yang Full kepada Wartawan, “

Jakarta – FR, Selain itu Menanggapi Beberapa Pertanyaan dari Beberapa Anggota TNI, Bahwa Fast Respon dianggap Sebuah Wadah Wartawan yang Pilih Kasih Keberpihakan Kepada Polri? , Ketua Umum Fast Respon Agus Flores menjawab, bahwa pihaknya tidak pernah Memdiskreditkan angkatan lain, akan tetapi berdirinya wadah Fast Respon Nusantara, untuk menampung Para Awak Media Yang merupakan Mitra Polisi , Mitra Polri, Loyal Polri, sebagai Wadah Berbadan Hukum dan Diakui Pemerintah.

” Biar Wadah Media Mitra Polri atau Loyalitas kepada Polri memiliki Badan Hukum, di FR juga ada usaha yang kita kembangkan agar dapat membiayai Wadah tersebut, diantaranya Warung Kopi Pertemuan Wartawan FR, Konsultan Perizinan dan Advokat Pengacara,” tegasnya.

Aguspun mengatakan, bahwa kehadiran FRN Polri tidak lain hanya untuk pemberitaan Polri, akan tetapi media diberikan kebebasan lain untuk mengisi medianya untuk pemberitaan lain .

” Saya tidak pernah melakukan Intervensi kepada Media Yang Tergabung di FR, untuk memuat berita lain, yang terpenting jangan di Share di Grub WAG FR Polri, ” tegasnya.

Selain itu Wartawan di FR tidak boleh membuat Gerbong gerbong tertentu, untuk menganak tirikan media lain yang tergabung di media mitra polri, akan tetapi belum masuk di FR.

” Tetap sama yang ada di FR dan Tidak, yang terpenting satu visi misi loyal pada pemberitaan Polri.,” Tegas Agus .

****











Leave a Reply

Your email address will not be published.