May 21, 2022

Tambang Ilegal Di Sulteng Orang Lebih Takut Ke Agus Flores, Ketimbang Oknum Aparat, Dibelakangnya Siapa?


Jakarta, Pertambangan Ilegal di Sulawesi Tengah mulai rada rada takut beroperasi, sejak Nama Agus Flores sebagai Ketua Umum Fast Respon, bahkan jika menyebut Nama Agus Flores, kebirit birit turun dari Lokasi Tambang untuk menyelamatkan diri terutama Pelaku Utama Pertambangan Ilegal.

Hal ini disampaikan Ketua Cabang LBH Phasivic Sulteng Member Barani, saat di Konfirmasi Media Nasional Suara Merdeka, Kamis (31/3).

” Didongi dongi itu, sebut nama Agus Flores dengan tim mau tinjau Tambang, langsung para Penambang Ilegal turun dari lokasi, dan menyelamatkan diri, ” tegas Member.

Menurut Member, mereka takut bukan karena Orangnya, akan tetapi siapa dibelakang Agus Flores.

Diketahui Sosok Agus Flores ini punya kedekatan Para Petinggi Polri, katakan saja Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs .Agus Adrianto SH.MH.

” Hanya dengan jari jarinya memainkan WhatsApp, Laporannya sudah di Kapolri dan Kabareskrim Polri, itu yang ditakuti para Penambang,” Ujarnya.

Member Menambahkan , dilokasi Tambang, jika menyebut nama oknum Aparat l, kadang para Penambang dianggap cuek untuk menutupi Lokasi Tambang.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published.