May 21, 2022

Agus Flores Tranformasi Generasi Mengantarkan Polri Jadi Presiden Republik Indonesia


Jakarta, Tak Tanggung Tanggung Ikhtiar Seorang Cucu Pejuang Polri dari NTT ini akan mengantarkan Polri menjadi Pertama Polri menjadi Pemimpin Nasional.

Langkah Pengacara Agus Flores ini, sepertinya mulai terbaca dikalangan Publik, melakukan safari dari Daerah satu kedaerah lain, dengan tujuan agar Asal Usul darahnya berbaju Coklat Suatu saat menjadi Presiden Republik Indonesia.

Bukan itu saja, terlihat Keanggotaan Fast Respon hampir merata di Seluruh Provinsi, jika dikalkulasikan Jumlah Keanggotaannya sudah mencapai 27 Ribu orang, yang rata rata berlatar belakang Wartawan.

Belum lagi Agus Flores yang dikenal Cucu Andrias Ade, berkunjung tempat peninggalan peninggalan Bhayangkara Majapahit, membuktikan orang berambut Ikal ini mulai nampak taringnya ada seseorang yang dia jagokan jadi Pemimpin Nasional.

Ketika hal itu ditanya, jawabannya hanya satu dirinya di Fast Respon Bekerja secara Profesional, ada aduan diriny selesaikan.

” Karena pusing Kapolri dan PJU Polri menangani Aduan cukup banyak, satu jalan adalah FRN meringankan beban Polri menyelesaikan Aduan Masyarakat,” tegas Ketua Umum FRN ini.











Leave a Reply

Your email address will not be published.