May 21, 2022

Kerabat Hendropriyono: Harap Dimaklumi Karakter Anak Saya, Keras Ikut Kakeknya NTT, Bijak Ikut Karakter Leluhur Majapahit


Jakarta, Ayah Dari Proklamator Fast Respon Nusantara (FRN) R Mas MH Agus Rugiarto SH.MH alias Agus Flores ini mengatakan kepada Media, Saat Dikonfirmasi melalui Via Telepon (10/4) Mengatakan, bahwa dirinya sering melihat perkembangan Anak Tengah dari 5 Bersaudara ini tiap hari, sehingga terkait anaknya sedikit Arogan Memimpin, kadang dianggap mengikuti jejak Kakeknya Purn. Pol. Andrias Ade dari NTT, sedangkan jika dirinya memimpin bersikap Bijak Tenang dan Adem mengikuti Jejak jejak Kakeknya pendahu di Kerajaan Majapahit dan Dinasty Salendra.

” Pokoknya dimaklumi saja anakku itu, pasti ada maksud dan tujuannya untuk mempersatukan, karena jiwa persaudaraannya cukup tinggi,” tegas Raden Kusnandar Sunyoto Hadinoto biasa disapa Ayah Kus ini.

Kerabat Hendropriyono ini menjelaskan pula, bahwa sikap anaknya Dianggap dari kecil sudah memiliki karakter Cinta Tanah Air dan Negara, terlihat nilai nilai Pendidikan Moral Pancasila ataupun Pendidikan Kewarganegaraan cukup tinggi, bahkan dianggap Nilai paling tinggi disetiap semester.

” Kadang nilainya sampai 9+ , padahal kurang belajar, mungkin ingatannya cukup kuat untuk masalah Negara,” tegas Ayah Kus.

Diapun menjelaskan , dimasa mudanya tidak berkeinginan jadi polisi seperti Adiknya, ternyata Tuhan Berkata lain tetap saja terpatri dalam dirinya cinta terhadap Polri.

” Tuhan Sudah Atur itu , Anak Tengah saya Agus Flores dampingi Polri, bahkan berteman dengan para Jendral Kebanggaan Buat saya, berarti dia masih mengingat leluhurnya, di Bhayangkara” ujarnya .

Bahkan Para Leluhurnya akan bangga melihat cucunya mengabdi kepada Negara.

” Anak saya sudah dilatih hidup susah, sehingga sangat memahami kondisi masyarakat,” ujarnya.

Ayah Kus membiarkan Anaknya Berekspresi untuk melakukan Kegiatan Kegiatan Positif, Termasuk Memiliki Taman Baca Alquran, Memberikan Makan Kaum Dhuafa yang setiap Jumat dilaksanakannya, atau ide ide Ilmiahnya, termasuk kegemaran dirinya dalam dunia musik dan teater.

” Semua anak saya Perhatian kepada Orang Tua, termasuk Den Agus, dibantu dengan Istri dan Anaknya yang Solehah sering mendoakan Ayahnya berjuang di Jakarta, sudah cukup bersyukur kami,” tegas Cucu Mbah Sumo dari Madura ini .

****











Leave a Reply

Your email address will not be published.