May 21, 2022

27 Juta Netizen Salut Rudy Gajah, Agus Flores Pulkam Giring 2 Penghargaan Kepada Polda Sulteng

Jakarta , Sebelum Menjadi Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Rudy Gajah sudah terkenal sebagai Prajurit Polisi Istiqomah dan Tawaduh, Sejak menjadi Kapolda Jawa Barat saja dikenal orang Tawaduh dan Istiqomah, yang sayang kepada Orangtuanya .

Sehingga ketika Prajurit setia ini menyelamatkan Hutan, Habitat dan Lingkungan Dongi Dongi Dalam Konservasi Hutan di Sulawesi Tengah, yang sudah 20 Tahun dikuasai Tambang Ilegal tiba tiba dibersihkan Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Gajah, membuat masyarakat Sulteng memberikan Jempol dua kepada Mantan Kapolda Jawa Barat Tersebut .

Bukan itu saja, Netizen dimedia Sosial banyak memberikan Komentar Positif terhadap Kinerja Kapolda Sulteng Tersebut, bahkan sudah sekitar 27 Juta Netizen Berkomentar Positif terhadap Tokoh Polisi dikenal Istiqomah tersebut.

Ketika saat di Konfirmasi kepada Ketum Fast Respon Nusantara (FRN) Counter Opini Polri Agus Flores, Minggu (17/4), Dia Mengatakan bahwa Langkah Rudy Gajah Menyelamatkan Hutan Konservasi Dongi Dongi Patut diajukan Jempol dan harus mendapatkan Reward dan tergolong mampu menjalankan Atensi Presiden Jokowi dan Presisi Kapolri Jendral Listyo Sigit untuk menyelamatkan hutan dari akibat Pertambangan Liar .
Ketua umum Ribuan Wartawan Seluruh Indonesia ini mengatakan dirinya akan memberikan Penghargaan Fast Respon ketika saat pulang kampung ke Sulawesi Tengah .
” Saya tau persis beliau itu, orangnya hebat dan berani berjuang untuk kepentingan rakyat dan merevitalisasi nama Polisi di Sulteng menjadi baik, makanya ketika beliau jadi Kapolda Sulteng, saya langsung bersyukur, ” ujarnya.

Pengacara muda ini katakan pula, dirinya akan memberikan Penghargaan FRN juga kepada Direskrimsus Polda Sulteng yang membatu Tugas Kapolda Sulteng tersebut.

” Mereka Pendukung Program Presiden dan Kapolri yang hebat,” ujar Relawan Jokowi ini .











Leave a Reply

Your email address will not be published.