May 21, 2022

Kapolri Marah Besar Orang Susah Di Tahan , Gara gara Berutang Dengan Cukong Kaya


Jakarta, Yang Pasti Menurut Agus Flores Tidak Zamannya sekarang Oknum Polisi membeck-up Cukong Kaya untuk menahan orang susah ketika Berutang, Dan Hal itu membuat Kapolri Marah Ketika ditemukan hal seperti itu terjadi di Institusinya .

Adanya Aduan dari Masyarakat kepihak Fast Respon Nusantara (FRN) Terkait Seorang Bos Cukong Negara Sebelah melaporkan Warga Pribumi , hanya gara gara tidak mampu membayarkan Utang dan dijadikan sebagai Tersangka dengan Dalil Dkenakan Pasal 378, 372 dan 374, Menurut Ketua Umum Fast Respon Agus Flores yang juga Pengacara Relawan Jokowi ini, jika hal itu terbukti mencederai hukum di Indonesia dan Institusi Polri menjadi Buruk Dimata masyarakat .

” Kalau soal utang piutang kalau bisa dilakukan Restoratif Justice, jangan mentang mentang orang kaya banyak duit, seenaknya tahan rakyat Pribumi yang tidak mampu,” tegasnya.

Aguspun menginginkan Agar Kapolri berlaku Tegas kalau ada Oknum Anggotanya Membeck- up orang kaya hanya dengan tujuan menjerat hukum terhadap orang susah.

Disinggu daerah Mana yang terjadi hal itu, Agus tidak akan mempublikasikan di Media, karena hal itu urusan FRN dan Polri wenyelesaikan secara internal.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published.