May 21, 2022

Dulu Petani Kelapa Sawit Tertindas, Sekarang Lawan PT Mamuang Adalah Pengacara Agus Flores Cs


Jakarta, Ini baru Pertandingan Seru , di Lokasi Sawit Pasangkayu Sulawesi Barat, Petani disana tidak tertindas lagi oleh oknum oknum aparat yang diutus PT Mamuang , Pasalnya Penantang Berat Berat Perusahaan adalah Seorang Relawan Jokowi berlatar belakang Pengacara dan Ketua Umum Fast Respon Nusantara (FRN) yang memiliki 27 Ribu Wartawan Se Indonesia dan Dikenal Para Petinggi Polri.

” Ini Baru Seru , Rakyat sekarang mendapatkan haknya , dulu di pukul dengan ujung senjata , dibuang dalam mobil untuk keluar dari lahan sendiri, kini sekarang mereka mendapat pengacara hebat punya kedekatan dengan Polri dan TNI, dan Ketum FRN lagi , jadi tidak ada lagi Masyarakat di Intimidasi, ” tegas Panglima FRN Yulius.

Menurut Yulius, sudah saatnya Rakyat Pasangkayu mendapatkan keadilan yang sama, dan tanpa intimidasi Oknum oknum Aparat.

” Sekarang mulai berhati hati Perusahaan Memanfaatkan Oknum Aparat, resikonya yang dihadapi Pengacara yang mengerti aturan, ” tegas Penasehat Media NSM ini.

Menurut Yulius, Pengacara Agus Flores akan menangani kurang lebih 5000 Hektar kelapa sawit di Wilayah Pasang Kayu Sulawesi Barat .

Ditempat Terpisah Bupati Pasang Kayu Sulawesi Barat belum memberikan Tanggapan terhadap Pengacara Nasional yang juga Pengacara Hercules ini Agu terlibat dalam penanganan Sawit Milik Rakyat Sulbar ini .

****











Leave a Reply

Your email address will not be published.