September 24, 2022

Kapolda Sulut : Sosok Agus Flores Tipikal Pahlawan Membawa Citra Polisi Lebih Baik, Ikhlas dan Berjuang Tanpa Pamri


Jakarta, Salah satu Kapolda Yang Sering Memantau Perkembangan dan Kinerja Agus Flores Ketua Umum Fast Respo adalah Kapolda Sulawesi Utara- Manado Irjen Mulyatno.

Bagi Irjen Pol Mulyatno bahwa Sosok Tipikal Agus Flores, salah satu Generasi Muda termasuk sukses, mewadahi 27 Ribu Wartawan di Indonesia dari Sabang sampai Merauke, yang sangat Peduli Mendukung Program Kapolri dalam Program Presisi dan mencounter Pemberitaan Pemberitaan Polisi (Counter Opinion Polri) dari Sabang sampai Merauke .

Selain itu, menurut Kapolda Sulut, Sosok Agus Flores adalah Seorang Pahlawan Tidak Pernah menyerah dalam membela kebenaran, Iklas dan Rela Berkorban, dengan meninggalkan kemewahan di Jakarta, untuk mengabdi kepada Polri.

” Agus Flores Seorang pahlawan tidak peenah menyerah dalam membela kebenaran, iklas dan rela berkorban adalah karakternya yang menonjol, Selamat Berjuang Kawan, Tuhan akan melindungi kita semua, Aamiin,” tegas Jendral Bintang Dua Mulyatno .

Dan sosok Agus Flores tidak asing lagi bagi kalangan Jendral di Mabes Polri dan Para Kapolda Se Indonesia, yang dianggap Sosok Turunan Polisi berlatar Belakang Pengacara yang mampu membawa Citra Polisi ditengah Masyarakat.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published.